Kamis, 11 Juni 2020

Pertama



Kau datang.
Aku tidak percaya, akhirnya terjadi di kehidupaku.
Akhirnya aku merasakannya.
Sangat canggung bukan?
Kau tahu ini kali pertamaku jalan dengan seorang lelaki?

Susah bernafas. Itu yang aku rasakan.
Kurasa kau merasakan hal yang sama.
Tapi kenapa matamu sangat ragu menatapku?
Apa kau takut?
Apa yang kau takutkan?

Tidak banyak yang kita ceritakan.
Kita banyak diam. Tidak tahu apa yang ingin kita bicarakan, karena kita tidak tau banyak tentang kita.
Namun setelah itu aku takut jika aku jadi orang yang membosankan untukmu.

Aku terlalu gugup, terlalu takut berbuat salah.
Setelah pertemuan dan jalan pertama kita saat itu, aku tebak kalo ternyata aku sudah mencintaimu.
Semoga setelah ini kita tetap berhubungan,
Semoga ada waktu lain untuk kita bertemu kembali.
Tapi, akankan ada benar-benar kata “kita” untuk kita?
Walau,
Walau, kau sudah punya “kita” bersama yang lain…
....

'2019