Selasa, 01 Agustus 2017

Bagaimana Caranya Melewati Bad Day Moment ?




credit : http://www.talk-enterprise.co.uk



Setiap orang pasti pernah memiliki hari yang buruk dalam kehidupannya. tak jarang hari yang buruk datang betubu-tubi dalam kehidupan. bahkan bagi seseorang setiap hari merupakan hari yang buruk.

Hal ini tentunya akan membuat kehidupan seseorang mengalami yang namanya keputusasaan atau hilangnya semangat hidup. 

Aku pernah pernah mendengar kalimat " Jika dalam hari mu kau mengalami berkali-kali kesialan namun diakhir kau menemukan keberuntungan walaupun dalam hal kecil itu tetaplah hari yang baik "

Menurutku hari yang baik ditemukan bukan karena banyak hal baik datang pada mu hari itu namun seberapa banyak kamu bersyukur untuk hal-hal yang terjadi di dalam hari yang kamu lewati itu. 
bersyukur bukan melulu tentang hal-hal besar yang tak terduga namun untuk hal kecil saja kamu patut bersyukur. bukankah untuk bangun dengan kedua mata terbuka merupakan salah satu keberuntungan yang kamu dapat kan di hari itu ? atau kamu bisa bernafas hari ini merupakan keberuntungan yang harus kamu syukuri ?

Teman, buat kamu yang saat ini tengah lelah menjalani kehidupan atau kamu yang sedang mengalami masa sulit dalam hidup sehingga kehilangan semangat hidup mulailah mereset cara pandang kamu tentang kehidupan. mulailah hari mu dengan berdoa dan bersyukur lalu tersenyumlah. 
katakan pada Tuhan " Tuhan jika kau berkehendak hari ini aku akan mengalami kesulitan biarkanlah satu hal baik saja walaupun kecil datang padaku sehingga hari ini tetaplah menjadi hari yang baik "

Bukan hal yang sulit untuk meminta itu kepada Tuhan kann ?. percayalah Tuhan mendengar dan akan menjawab doa mu. 

Kamu tidak perlu mencari alasan untuk tersenyum karena 1 menit waktu yang Tuhan izinkan berlalu haruslah kamu mengucap syukur.



Happy Good Day
God Bless Us
Dina :)