Kamis, 11 Mei 2017

About MySelf





Haii semunya kali ini aku mau menulis blog tentang "diri sendiri" hahaha
setelah beberapa postingan yang telah di muat dan sebelumnya aku juga pernah kenalan sekitar 3 tahun yang lalu disini | kenalan dulu dehh ) aku akan memperkenalkan diri ku lagi dan sedikit bercerita kenapa sekarang aku lebih sering mengutak-atik blog ini.  

check it out !!

Kita semua tau kalau selama 3 tahun pasti sudah banyak terjadi hal dan perubahan dari diri kita termasuk aku sendiri. Dimana 3 tahun yang lalu tepatnya tahun 2014 aku menceritakan diri aku yang masih anak SMA dan pemula dalam dunia per-blog-an haha. Jadi sekarang aku akan memperkenalkan diri aku yang sekarang dimana aku sudah menjadi seorang mahasiswi di salah satu kampus di Riau.

Masih dengan nama yang sama dan jenis kelamin yang sama pula. Aku sekarang adalah seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Fakulatas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Riau. sekarang aku sudah semester 4. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat yaa, rasanya seperti baru kemarin aku belajar buat dan nulis di blog sebagai tugas sekolah dan sekarang disuruh belajar lagi sebagai tugas mata kuliah Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Komputer Perkantoran. Benar, waktu benar-benar berlalu sangat cepat ... :(

Baiklah, aku akan bercerita kenapa sekarang aku banyak menghapus isi-isi blog aku pada zaman SMA dulu dan  sekarang lebih sering memposting berbagai macam hal di blog ini. Itu dikarenakan adanya tugas mata kuliah Pertekom dan Komputer Perkantoran. Jadi awalnya ada tugas dari kedua dosen mata kuliah tersebut memberi kami tugas untuk membuat blog dan mengisinya dengan hal-hal yang kita sukai dan merupakan hal yang kita kuasai. Melihat post-postan blog aku dulu yang isinya tentang curhat-curhat dan hal-hal yang tidak mengedukasi dan tidak ada gunanya, aku pun menghapus semua isi blog ku dan menyisakan tentang perkenalannya saja. itu juga ada sebagian yang aku edit karena ada beberapa kalimat yg lebay haha..

karena hal itulah aku mulai men touch up lagi blog ini dan mengisinya dengan hal-hal yang aku sukai dan cukup aku kuasai mhiwwwww. 

walaupun demikian, silahkan cek cek dan baca yaaa.. hahhaa LOL
TERIMA KASIH